Amien Sindir Hatta Soal Pilpres 2014fasfasdfadfa


Jakarta - Ketua Majelis Permusyawaratan Partai (MPP) PAN Amien Rais menyindir Ketua Umum PAN Hatta Rajasa. Sindiran Amien tersebut, tentang Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 lalu yang dimenangkan pasangan Jokowi-JK.



Dalam pidato sambutannya di Kongres IV PAN, Amien menceritakan tentang PAN yang berkoalisi dengan Koalisi Merah Putih (KMP).



"Waktu September (2014) lalu, malam hari DPP partai menengah (PAN) sedang rapat harian, lalu bilang Ketua partai itu (Hatta Rajasa) mau temui KMP, tapi sejam kemudian di media online saya baca, (Ketua itu) malah pergi kerumah Surya Palon ketemu Jokowi," kata Amien, seperti dilansir inilah.com, Sabtu (28/2/2015).



Namun Amien tak mau menyebutkan nama Hatta Rajasa. "Saya lupa nama Ketua Umumnya. Saya minta kita lurus, jangan bohong, insya Allah PAN maju, kalau kita lurus " ujarnya.



Sebelumnya, dalam pidatonya, Hatta juga menyindir para Ketua PAN, periode sebelum dirinya. Termasuk Amien Rais. Sindiran tersebut tentang perolehan suara PAN dalam pemilu yang tidak pernah meraih suara besar.



"Pileg dan Pilpres 2014 lalu, Alhamdulillah kita melewati dua poin ini lebih baik, untuk sejarah pertama kali kita capai diatas 9 juta, memang capaian tersebut belum memuaskan, namun kita telah bekerja keras menghentikan tren penurunan," ungkap Hatta.






from RSS Berita3Jambi http://ift.tt/1zqg5x6

via IFTTT
Lebih baru Lebih lama