Persija Masuk Daftar 500 Klub Terbaik, Pelatih Terkejutfasfasdfadfa


Depok - Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan mengaku terkejut ketika mendengar kabar tim yang dipimpinnya masuk dalam daftar 500 klub terbaik di seantero dunia. Data itu dilansir salah satu situs resmi bernama http://ift.tt/1fXvjDm.



Skuat Ibu Kota menempati peringkat ke-481 dengan total 1427 poin. Tak kalah di level Asia, Persija juga mencatat hasil membanggakan pada urutan ke-43.



Pelatih yang karib disapa RD itu tak lantas percaya dengan data yang disebutkan situs tersebut. Ia menilai parameter yang dihimpun situs harus dilampirkan secara detail dari kapan pada pertandingan mana saja.



Pasalnya, RD mengatakan jika dihitung dari satu tahun terakhir Macan Kemayoran mencatat hasil yang kurang optimal musim lalu. Tetapi bila hitungannya sejak 10 tahun lalu kemungkinan besar data tersebut valid.



“Jujur data itu mengejutkan, saya tidak tahu pasti parameter mereka mengukur tim. Karena kalau hitungannya per pertandingan setahun terakhir rasanya tidak mungkin soalnya kita tahu Persija mencatat hasil kurang memuaskan musim kemarin,” kata pelatih berusia 48 tahun itu di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (28/2/2015).



Namun demikian, RD mengatakan hasil data itu setidaknya memberikan motivasi kepada tim. Ia menjelaskan fokus ke depan ialah meraih kemenangan di setiap pertandingan Indonesia Super Leaguue (ISL) 2015.






from RSS Berita3Jambi http://ift.tt/1zqg5gC

via IFTTT
Lebih baru Lebih lama